Sound System adalah seperangkat alat system suara yang terdiri dari beberapa jenis speaker dan pengatur sistemik yang membuat speaket tersebut dapat berbunyi sesuai dengan karakteristik berikut fungsi dari speaker itu sendiri.
speaker juga terbagi dalam beberapa kategori jenis karakter yaitu speaker dengan karakter Low, Low Mid, Mid dan High.
Untuk karakter speaker low tersebut biasanya menggunakan speaker dengan dimensi inchi 18" biasanya digunakan untuk jenis speaker subwoofer pada Sewa Sound System atau pun jenis speaker turbo subwoofer.
untuk karakter speaker low mid menggunakan jenis speaker berukuran dengan dimensi 15" inchi biasanya dinamakan jenis speaker two way ( bila digabungkan dengan tweter system).
Untuk karakter speaker mid biasanya digunakan jenis speaker dengan ukuran dimensi 12" inchi, biasanya dinamakan speaker mid saja. untuk jenis speaker ini biasanya sangat comfort untuk karakter vokal voice, oleh karena itu untuk mendapatkan suara vocal yang berkarakter biasanya pada Sewa Sound System selalu menggunakan jenis speaker seperti ini.
Untuk karakter Speaker High biasanya digunakan speaker dengan ukuran 10"inch speaker tersebut mengeluarkan bunyi diatas ukuran 1db dan biasanya dinamakan tweter saja.


 
Perkenalkan kami adalah Audio Raya yang merupakan jasa penyewaan sound system / audio system, yang terbentuk tahun 2010 tepatnya dibulan januari pada tanggal 18. visi dari Audio Raya adalah mengembangkan jasa rental sound system keseluruh area Jabodetabek ( Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi ) dengan pelayanan prima dan tepat waktu, karena waktu bagi kami adalah merupakan langkah awal konsumen / pengguna menaruh kepercayan kepada jasa rental. adapun Visi yang lain dari Audio Raya adalah membuka lapangan pekerjaan bagi Professional Audio Person yang ahli dalam system sound dan enginering sound baik indoor maupun outdoor, sehingga para ahli ( operator sound system ) mendapatkan tempat pada bidangnya.

Misi dari Audio Raya adalah membangun sistem networking bagi sesama jasa rental sound system untuk saling bekerja sama khusunya dalam hal professionalisme market, sehingga para sesama jasa rental dapat saling bantu membantu dan mendukung demi kemajuan bersama.
semoga kehadiran kami menjadi awal baik bagi kemajuan dan kemaslahatan dunia audio di Indonesia
 
Start blogging by creating a new post. You can edit or delete me by clicking under the comments. You can also customize your sidebar by dragging in elements from the top bar.